Sabtu, 08 Desember 2012

Tempat tinggal (Rumahku)



Hai, ketemu lagi bersamaaa sayaa dengan orang yang tertampann di MAN model bangkalan… hahaha iya bener , gk salah lagi, Muhammad Yusuf Baktiar lah orangnya. Tepatnya di acara,, ngeblog bareng yusuf baktiar .  Dulu dia waktu kelas sepuluhnya, dia kelas sepuluh tiga. Dan sekarang dia sudah kelas sebelas. Dan kelas duabelasnya ialah dua belas IPA-2. ok , baiklah , kali ini saya akan membahas , sesuatu yang sangat menarik bagi anda . saya harap anda membacanya, memahaminya, menghayatinya. Dan pokoknya semuanya dehhh.   . . . untuk mempersingkat waktu ini, saya akan bercerita. Tapi sebelum bercerita, izikan saya untuk membaca kalimat bismillah dulu, hehe biar gak di ganggu setan.
Bismillahirrahmanirrahim. . . .
            Pasti kalian tahu pengertian tempat tinggal itu sendiri, yapzzz benarr sekali, nilai 100 buatmu muhammad yusuf baktiar. Pengertian tempat tinggal ialah persis sama yang dikatakan Muhammad yusuf baktiar tadi, yaitu tempat tinggal adalah suatu tempat yang di tempati atau disinggahi oleh orang yang menurut keadaannya itu tinggal lama di tempat itu, atau dalam bahasa inggrisnya bisa kita sebut dengan “live”. Dan pasti kalian semua mempunyai tempat tinggal ea,,, meskipun itu tempat tinggal sementara atau bisa kita sebut dengan “stay”. Contohnya , orang yang bertempat tinggal di pondok pesantren, ia hanya sementara bertempat tinggal disitu, karena sesuatu alasan yang memungkinkan masuk dipikiran kita.
            Tau gak sih?...  kalau tempat tinggal itu sangat menyenangkan ,,, saya tinggal dirumah dengan  kedua orang tuaku, yea meskipun saudaraku sedang merantau untuk mencari ilmu da nada juga yang sudah bekerja , aku yakin mereka tetap merindukan kami yang sedang lagi ada dirumah. Love you all my brothers. Di rumah, karena saya nak satu-satunya , jadi kedua orang tua . atau bapak dan ibu saya kadang – kadang manjain saya,, dan kadang – kadang juga marahin saya.. heheheh … maklum aku sekarang di rumah kan anak tunggal, jadi kalau ada apa-apa aku duluan yang kenak.
             Tempat tinggal saya bertempat di desa langkap du’ur, kecamtan burneh, kabupaten bangkalan. Lebih lengkapnya yaitu : jalan jeruk ,desa langkap du’ur, kecamatan burneh, kabupaten bangkalan, provinsi jawa timur, ibu kota Jakarta , Negara Indonesia, benua asia. Hahaha itu baru lengkap . . . . . saya memiliki banyak teman, dan banyak tetangga di desa ini. Tetapi hanya memiliki satu seorang sahabat . yaitu yang bernama nur bostomi makmun. Kami bersahabat sejak SD sampai sekarang. #lama juga ea.
            Di rumah saya , memiliki banyak ruangan . diantaranya , 4 kamar tidur, 2 kamar mandi , 1 wc, 1 ruangan tamu, 1 ruangan makan, 1 dapur, 1 musholla, 1 gudang, 1 tempat unutk menjemur pakaian, dan masih banyak yang lain… taulah aku dah lupa. Kamar tidurku, selalu kotorr lhoo… gak pernah bersih, ya, maklumin aja, kan cowok. Biasanya cowok itu gak pernah bersihan , taunya ngotorin aja. Hehehehe… sampek dikatain jorok sama papa and mama gue…  hahaha …  tapi meskipun jorok , aku kalau berpenampilan itu selalu rapi lhoo.. karena aku suka kerapian… 

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 komentar:

Posting Komentar