Sabtu, 08 Desember 2012

Tentang diri sendiri (Perkenalan)

Perkenalkan
Nama Saya :  Muhammad yusuf baktiar
Tempat lahir : bangkalan
Tanggal, Bulan, Tahun : 07 , juni , 1996
Alamat : jalan langkap du’ur kec. Burneh,  kab. Bangakalan
Hobi : berlari , bermain sepak bola, renang, dan nonton film perang
Cita-cita : 1. Ingin membanggakan kedua orang tua
               2. masuk surga        
               3. ingin membahagiakan istri dan anak tercinta,,, hahahaha ,, boro – boro punya istri , punya     pacar aja belum . :D
Minuman favorit : minuman favorit saya itu ada banyak . yaitu air putih, susu, teh, jus apel, jus melon, jus jeruk , jus manga, jus pudding, jus jambu , dan masiiihhh banyaakkk yang laiiinnn.. kaloo pingin tau , cari aja di google.

Makanan favorit : makanan favorit saya itu juga ada banyak . yaitu nasi putih, nasi goring, nasi bebek, nasi kuning, nasi merah, nasi hijau. Pokoknya yang di depannya diberi nama nasi , pasti aku senangi karena merupakan makanan khas kita, heheheheheheheh.
Band favorit : band yang gue suka yaitu ,eeeeehhhhhh, untuk band luar yaitu the beatles, avenged sevenfold, my chemical romance, good charloote, ouwh iya charloote itu bukannya yang tainya kerbau yea, ah ngawur kamu itu, itu celattong mat. Hahaha salah berarti aku
            Untuk band Indonesia yaitu : bondan and fade to black, ada band, kelemband, peterpan , noah band, seventeen , dan masih banyak yang lain.

Music favorit : untuk music favorit gue, mungkin banyak ea. Gk keitung paling. Ea gue coba nyebutin satu persatu deh . nih gue kasih, untuk music Indonesia yaitu :  butiran debu, cinta sempurna, haruskah kumati, jadikan aku raja, karena wanita ingin dmengerti, kau auraku, sahabatku kekasihku, nadia, nyawa hidupku, pesona potrertmu, setengah hati , ayah, pemujamu, pura-pura cinta, 1001 cara. Huuufct  capekk eaa….  Lanjut lagi,,, separuh aku, hitam & putih , akal sehat, udah deh… capek gue.
Untuk music barat , haha nih banyak bangets , langsung aja deh, cekidoooottt. : : starlight, unintended, time is running out, live while where young, stole my heart , save you tonight , moments , same mistakes, everything about you, tell me a lie, the end, take my hand, Scooby doo , perfect, generation, shut up, a little piece of a heaven, cancer, welcome to the black parade, the sarpest lives, kill all your friends, Helena , disenchanted, A THOUSAND YEARS , if you are not the one,  stand up for love, lucky, try try try, because of you. And others…..






Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 komentar:

Posting Komentar